Menu Close

Temu Koordinasi dan Doa Bersama BP PAUD dan Dikmas DIY dan BPMRPK

Yogyakarta (12/02/2020) BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta dengan Balai Pengembangan Media Radio Pendidikan dan Kebudayaan (BPMRPK) Kemdikbud mengadakan Temu Koordinasi dan Doa Bersama pada Rabu, 12 Februari 2020. Acara ini diselenggarakan dalam rangka silaturahmi guna membangun semangat kolektif untuk meningkatkan kinerja dan persaudaraan. Seluruh karyawan BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta dan BPMRPK Kemdikbud menghadiri acara yang diselenggarakan di Gedung Pembelajar Lantai 2 BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta.

Kepala BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta, Drs. Eko Sumardi, M.Pd secara langsung menyambut seluruh jajaran serta karyawan BPMRPK Kemdikbud di BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta. Dalam sambutannya, Drs. Eko Sumardi mensyukuri mulai tahun 2019 BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta dengan BPMRPK Kemdikbud telah berkolaborasi dalam menyelenggarakan kegiatan. “Sehingga kegiatan dari Balai menjadi lebih semarak antara BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta dengan BPMRPK,” tambahnya.

Dra. Ohorella Erma, Kepala BPMRPK Kemdikbud, menyambut baik kegiatan Temu Koordinasi dan Doa Bersama yang diselenggarakan bersama dengan BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta. Dra. Ohorella Erma menjelaskan, kegiatan ini menjadi salah satu tempat untuk saling berbagi informasi. “Bisa menginformasikan apa saja, bisa saling mendukung, bisa saling koordinasi bersama,” jelasnya.

Siraman rohani serta doa bersama dipimpin oleh Dr. KH. Ahmad Baidhowi

Kegiatan dilanjutkan dengan siraman rohani serta doa bersama dipimpin oleh Dr. KH. Ahmad Baidhowi. Setelah siraman rohani selesai, dilanjutkan dengan perkenalan masing-masing karyawan dari BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta dan BPMRPK Kemdikbud. Perkenalan karyawan dari BP PAUD dan Dikmas DI. Yogyakarta dipandu oleh M.Th. Yetti Pudiyantari, M.Pd. Sedangkan dari BPMRPK Kemdikbud dipandu oleh Sari Listyaningsih Hartiningrum, S.Sos.

Pewarta: Gita Kurnia Graha

Posted in Berita