Menu Close

Pisah Sambut Kepala BP PAUD dan Dikmas DIY

Yogyakarta (31/01/2019) Kamis, 31 Januari 2019 bertempat di Aula lantai 2 gedung baru BP PAUD dan Dikmas Daerah Istimewa Yogyakarta diselenggarakan acara pisah sambut Kepala Balai baru dan lama yang dihadiri oleh tamu undangan dari Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas Pendidikan Kab/Kota Se DIY, Kepala SKB se Kabupaten/Kota Yogyakarta, organisasi mitra,serta perwakilan dari pegawai BP PAUD dan Dikmas Nusa Tenggara Barat. Tak lupa acara dihadiri pula segenap karyawan BP PAUD dan Dikmas DIY. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat dan seluruh karyawan BP PAUD dan Dikmas D.I Yogyakarta serta memperkenalkan Kepala BP PAUD dan Dikmas DIY kepada seluruh lembaga mitra.

Drs. Bambang Irianto, M.Pd. dalam sambutannya menceritakan perjuangan Balai menjadi UPT Pusat yang semula berawal dari UPT Dinas Pendidikan (Pemerintah Daerah) kemudian menjadi UPT Kemendikbud, dan dalam kesempatan tersebut bapak Bambang Irianto menyampaikan permintaan maaf jika selama menjadi pimpinan Balai banyak kesalahan yang dilakukan

Drs. Hikmat Widayat mewakili seluruh karyawan menyampaikan kesan pesan untuk bapak Bambang  yang disampaikan  kesan dimata para staf selama menjadi Kepala Balai antara lain bahwa beliau merupakan pribadi yang baik, selalu perhatian terhadap staf dan juga motivasi semangat kepada para staf. Di samping itu disampaikan prestasi Balai  di masa kepemimpinan beliau.

Selanjutnya Hikmat Widayat mengharapkan  agar BP PAUD dan Dikmas Daerah Istimewa Yogyakarta ke depan di bawah kepemimpinan Bapak Eko Sumardi, M.Pd. bisa lebih baik dan lebih bisa berkontribusi untuk Indonesia.

Drs. Eko Sumardi, M.Pd., Kepala BP PAUD dan Dikmas DIY yang baru, dalam sambutannya menyampaikan “Saya harus membuat strategi baru di BP PAUD dan Dikmas DIY” dan beliau  berharap bisa bersama-sama menjadikan  Balai menjadi lebih baik dan bisa mendunia.

Perlu diketahui sebelum menjabat sebagai Kepala BP PAUD dan Dikmas DIY, Eko Sumardi M.Pd adalah Kepala BP PAUD dan Dikmas Nusa Tenggara Barat. Sedangkan Drs. Bambang irianto, M.Pd. memasuki purna tugas atau pensiun terhitung 1 Februari 2019.

Pada sela-sela acara peserta dihibur dengan  lagu-lagu dari penyanyi organ tunggal dan secara spontanitas juga beberapa karyawan dan tamu undangan menyumbangkan lagu. Di akhir acara diserahkan tali kasih dari Kasubbag Umum, Kasie PPSD, Kordinator Pamong serta perwakilan dari lembaga mitra kepada Drs Bambang Irianto, M.Pd sebagai tanda terima kasih atas pengabdiannya sebagai Kepala Balai.

Pewarta: Rosianadewi Dinaryanti

Posted in Berita