Menu Close

Pangkalan Saka Widya Budaya Bakti BP PAUD dan Dikmas DIY Koordinasi dengan Kwarcab Bantul

Yogyakarta (06/02/2018) Selasa, 6 Februari 2018, tim Pamong dan Instruktur Saka Widya Budaya Bakti (SWBB) pangkalan BP PAUD dan Dikmas DIY melakukan koordinasi dengan Kwartir Cabang Bantul bertempat di Sanggar Pramuka Jalan Sudirman Bantul.

Tim SWBB pangkalan BP PAUD dan Dikmas DIY diterima oleh Sekretaris Kwarcab Bantul, Tanti Sadmawati. Adapun tim SWBB yang ikut serta adalah Fauzi Eko Pranyono dan Hasiyati selaku pamong saka dan Petrus Haditihastungkoro sebagai instruktur saka serta Indrayati pamong belajar BP PAUD dan Dikmas DIY. Pada kesempatan itu Tanti Sadmawati menerima dengan baik rencana penyelenggaraan kegiatan Satuan Karya Widya Budaya Bakti di pangkalan BP PAUD dan Dikmas DIY. Selanjutnya akan dikoordinasi dengan Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul agar kegiatan krida SWBB lebih lengkap.

“Diharapkan pada bulan April 2018 sudah dapat dilakukan pelantikan pangkalan Saka Widya Budaya Bakti dan sebelumnya mohon ijin kepada Kwarcab Bantul agar dapat kami melakukan kegiatan saka terlebih dahulu”, demikian permohonan Fauzi EP saat koordinasi. Hal tersebut disambut baik oleh pihak Kwarcab Bantul dan dipersilahkan untuk melakukan aktivitas dengan terus melakukan koordinasi. Reporter: Fauzi Eko Pranyono

Posted in Berita