Menu Close

Lomba Kelompok Musik dan Tari Kreasi Perjuangan Peserta Didik Pendidikan Kesetaraan SPNF SKB Kota Yogyakarta Kerja Sama dengan Kodim

Peserta Lomba Lukis SMA/SMK sederajat di Kegiatan Komsos Kreatif

Yogyakarta (06/08/2019) Lomba kelompok musik dan kelompok tari peserta didik Paket C SPNF SKB Kota Yogyakarta dalam Kegiatan Komsos Kreatif Komando Daerah Militer IV/Diponegoro dan instruksi Komando Resor Militer 072/Pamungkas. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Acara diikuti oleh 28 kelompok siswa dan peserta didik SMA/SMK sederajat se-Kota Yogyakarta.

“Semangat berlomba dan berkreasi, tidak ada yang kalah dan menang. Kejuaraan hanyalah hadiah dan penghargaan dari usaha kita. Kreasi dan latihan terus menerus akan membawa keberhasilan di kemudian hari. Mengembangkan seni musik, seni tari, dan seni lukis sebagai penyaluran minat dan bakat. Mengisi waktu dengan hal-hal yang positif dan menghibur diri sendiri maupun masyarakat”, tutur Sudijarto, M.Pd.

“Sebagai peserta didik Paket C SPNF SKB Kota Yogyakarta. Saya dapat mengembangkan bakat dan minat saya dalam kegiatan seni, terutama seni tari dan drama. Kesempatan mengikuti lomba menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi dapat mengikuti lomba dengan siswa SMA atau SMK lainnya. Saya bangga menjadi peserta didik Paket C SPNF SKB Kota Yogyakarta,” pungkas Zhafira Azizah Athaya Juniarto.

Pewarta: Sabatina Rukmi Widiasih

Posted in Berita