Menu Close

Kunjungan BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur di BP PAUD dan Dikmas DIY

Yogyakarta (13/03/20) BP PAUD dan Dikmas DIY menerima kunjungan 101 pegawai BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur, Jumat (13/03). Kunjungan dipimpin langsung oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur, Drs. Ibno Subandi R. SH., M.M. Rombongan diterima langsung oleh Kepala BP PAUD dan Dikmas DIY, Drs. Eko Sumardi, M.Pd. beserta pegawai di Aula lantai 2 Gedung Pembelajar BP PAUD dan Dikmas DIY. Kunjungan dilakukan untuk melakukan studi komparasi langkah-langkah strategis dalam pelaksanaan program/kegiatan di BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur.

Drs. Eko Sumardi, M.Pd mengucapkan selamat datang di BP PAUD dan Dikmas DIY. Drs. Eko Sumardi, M.Pd. menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi yang baik. “Silaturahmi ini merupakan kunci dari segalanya, sehingga bisa selalu mengenal sekaligus bersapa dan bertukar,” tambahnya. Beliau pun mempersilahkan kepada rombongan BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur untuk berkeliling di BP PAUD dan Dikmas DIY.

Sementara itu, Kepala BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur, Drs. Ibno Subandi R. SH., M.M dalam sambutannya memohon izin supaya pegawai BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur dapat difasilitasi untuk melihat tentang sistem administrasi di BP PAUD dan Dikmas DIY. Beliau berharap dapat mengambil hal yang positif selama kunjungan di BP PAUD dan Dikmas DIY untuk meningkatkan pelayanan di BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur. “Karena kita adalah aparatur negara yang terus menerus untuk memperbaiki pelayanan kita kepada publik” jelasnya.

Selanjutnya rombongan pegawai BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur mengunjungi tiap-tiap sub bagian yang ada di BP PAUD dan Dikmas DIY. Rombongan dibagi menjadi tiga kelompok untuk berkunjung ke Pamong Belajar, Seksi PPSD dan Sub Bagian Umum sesuai dengan jabatan masing-masing. Masing-masing kelompok dipandu oleh pegawai BP PAUD dan Dikmas DIY.

Pewarta: Gita Kurnia Graha

Posted in Berita